Cara Mengobati Beri Beri

Cara Mengobati Beri Beri

Cari Cara Mengobati Beri Beri yang alami, aman serta tanpa efek smaping?? Tepat sekali berkunjung ke website kami, karena disini kami mempunyai solusi yang tepat dan aman untuk mengatasi penyakit beri-beri. Ace maxs adalah solusi tepatnya, karena Ace maxs terbuat dari 100% bahan alami yang efektif dan ampuh atasi penyakit tanpa efek samping. Hanya dengan melakukan pengobatan dengan 6 botol Ace maxs dalam masa penyembuhan 1 bulan, penyakit tersebut kan enyah dari tubuh anda secara efektif dan alami.

Apa Itu Penyakit Beri Beri?

Cara Mengobati Beri BeriPenyakit Beri-beri adalah penyakit akut yang disebabkan oleh kekurangan tiamin (vitamin B1) dan ditandai oleh beberapa inflamasi pada saraf. Kondisi ini menghasilkan kelemahan otot besar, kekakuan menyakitkan anggota badan, dan keadaan kurus. Penyakit beri-beri merupakan penyakit yang sangat mengerikan, penderita bisa meradang dan meninggal dunia dalam waktu yang sangat dekat. Nama penyakit beri-beri berasal dari nama hewan biri-biri karena penderita beri-beri berjalan dengan gaya jalan seperti biri-biri karena gangguan motorik akibat polineuritis.

Penyebab
Sebenarnya penyakit ini disebabkan karena kekurangan vitamin B1. Sumber makanan yang mengandung vitamin B1 adalah beras merah, kuning telur, susu, jantung, hati, otak, katul, gandum, wortel, kacang hijau, dan ragi. Fungsi vitamin B1 adalah menjaga keseimbangan air dalam tubuh, membantu penyerapan lemak dalam usus, dan membantu metabolisme karbohidrat.

Gejala

  • Nafsu makan berkurang.
  • Tungkai lekas capek bila berdiri atau berjalan agak lama.
  • Kaki dan tangan terasa kesemutan dan lemas.
  • Urat-urat pada betis terasa sakit dan sulit kalau hendak berjalan.
  • Tumit terasa pegal, kaki kelihatan bengkak, dan kalau ditekan dengan ujung jempol terjadilah lekukan yang sulit pulih.

Cara Mengobati Beri Beri Dengan Ace Maxs Solusi Paling Aman Dan Tanpa Efek Samping

Cara Mengobati Beri Beri

Cara Mengobati Beri BeriAce Maxs adalah sebuah produk herbal jenis premium yang terbuat dari ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak yang di olah dengan teknologi canggih masa kini dan di kendalikan oleh para pakar kesehatan yang ahli pada bidangnya masing-masing. Selain itu, Ace maxs juga di olah tanpa mencampurkan sedikitpun bahan kimia kedalamnya sehingga aman untuk di konsumsi semua usia, dari mulai bayi, balita, anak-anak hingga lansia sekalipun.

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Selain itu, sifat kulit buah manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Khasiat kulit manggispun dapat dikatakan sebagai obat untuk mengobati ketegangan pada otot atau sendi. Selain untuk kesehatan, kulit buah manggis juga dapat mencegah penuaan dini(antiaging). Pasalnya, kandungan antioksidannya dapat memperbaiki sel kulit yangtelah rusak.

Nah, sementara dalam daun sirsak terdapat kandungan senyawa antikanker yang bisa di sebut dengan Acetogenins. Tidak seperti manfaat buah pada umumnya yang hanya sebagai nutrisi bagi tubuh, manfaat daun sirsak justru lebih cenderung pada pengobatan penyakit berbahaya. Selain buah sirsak yang dapat dikonsumsi, daun sirsak juga dapat dijadikan minuman yang mengandung banyak nutrisi dan mineral yang baik untuk kesehatan tubuh. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kankersecara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Itulah sedikit ulasan mengenai manfaat dan kandungan yang terdapat dalam kulit buah manggis dan daun sirsak yang ada dalam Ace Maxs. Sekarang waktunya anda sendiri yang membuktikan keajaiban dari Ace maxs ini dengan Cara Mengobati Beri Beri dari Ace maxs yang aman, alami dan tanpa efek samping.

Untuk cara pemesanan Ace maxs via sms, ikuti format pemesanan di bawah ini:

Kode pesan (FAM) # Jumlah pesan # Nama lengkap # Alamat Lengkap # No.hp/tlp 

Kirim ke 085322379603 

=================================

CS : 085322379603 (:) 081323044111

*Catatan :: Perlu di ingat Untuk setiap pemesanan Ace maxs harus di sertakan kode (FAM)

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
 1 btl 350ml  Rp.220.000,-               –  Sesuai Tarif Tiki Jne *  Rp.220.000,-
 2 btl 350ml  Rp.440.000,-  Rp.10.000  Sesuai Tarif Tiki Jne *  Rp.430.000,-
 6 btl 350ml  Rp.1.320.000,-  Rp.160.000,-  Sesuai Tarif Tiki Jne *  Rp.1.160.000,-
 10 btl 350ml  Rp. 2.200.000,-  Rp.540.000,-  Sesuai Tarif Tiki Jne *  Rp. 1.660.000,-

Cara pembayaran:

Anda kirimkan format pemesanan seperti contoh yang sudah tertera di atas, kami kirim barangnya, barang sudah berada di tangan anda baru transfer pembayarannya. Pembayaran bisa anda lakukan melalui transfer ke salah satu no.rekening di bawah ini :

Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rekening  :  1310006023925
Atas nama      : Apar Suparjo

Bank BCA cab Tasikmalaya
No Rekening : 0540636079
Atas nama   : Apar Suparjo

Bank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rekening : 4462-01-011473-53-1
Atas nama     : S i s k a

Bank BNI Unit Siliwangi Cab. TASIKMALAYA
No. Rek : 0232061606
Atas nama : Siska

** Ace maxs solusi tepat sehatkan tubuh anda **

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment